PUISI (UPT SDN 14 Lunang)

Harapan Kala Sepi
                               Oleh:Nafrizal Eka Putra

Disaat sore menjelang senja
Udara dihiasi oleh tetesan air
Rumput bergoyang begitu indah
Mata ini slalu memandang dibalik kaca
Tetesan dan suara percikan air membuat pikiranku terbang jauh
Suasana membawa hatiku ke dunia sepi
Pikiran ini membayangkan yang disayang
Lagi apa mereka, apakah mereka tau apa yang aku rasakan
Suasana sore ini membawaku ke masa itu
Masa dimana aku bersamanya
Kenangan yang membuatku kuat
Kuat menghadapi kesepian hati
Sungguh aku merindu
Ingin rasanya masa tak berputar
Agar hati ini slalu riang tanpa sepi
Tapi aku sadar itu tak akan terjadi
Sejuta kenangan sejuta harapan
Slalu terpikir oleh otak ku
Tak ingin rasanya senyum itu hilang di wajahnya
Senyum itu yang membuat aku slalu kuat melawan dunia
Dunia yang slalu diselimuti sepi
Sepi tak kunjung jua berakhir
Sungguh sore yang kelabu
Hati ini slalu berharap
Smoga esok senyum itu slalu ada
Senyum tulus tak bernoda
Pengobat hati yang gundah
Senyumnya adalah penyemangatku
Wahai sang maha penguasa alam
Sang penguasa hati
Lindungi mereka dari sengsara
Biarkan mereka tumbuh diantara bintang
Selalu berkilau memancarkan cahaya
Bersinar meraih cita -cita



#ceritaku
#part16
#uptsdn14lunang
#siswakupenyemangatku
#nafrizalekaputra

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini P5 ku, mana P5 mu?

Guru itu tak seburuk yang kau sangka, kawan!

Ciri-Ciri Guru Yang Baik Dan Disenangi Siswa Versi Pak Guru Ganteng (UPT SDN 14 Lunang)